Selasa, 22 Maret 2022

ANTUSIAS !! LOMBA MEWARNAI MAMAMIA TINGKAT RA/TK DI MI LITERASI MIFTAHUL HUDA

 


mifdawajak.sch.id - MI Literasi Miftahul Huda Sumbernongko menggelar kegiatan lomba mewarnai mamamia tingkat RA/TK pada Selasa, (22/03/2022).

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dari estafet acara akbar di MI Literasi Miftahul Huda pada bulan Maret ini. Diawali Lomba Mewarna Tingkat RA/TK pada hari rabu (hari ini-red) dilanjutkan pada hari ke dua yaitu Khotaman Yanbu'a dan Pembagian Raport PTS Genap. Ditutup pada hari ke tiga pada hari kamis, dengan kegiatan Pensi dan Dongeng bekerja sama dengan IAI AL QOLAM Malang.

Kegiatan di mulai pada pukul 07.50 WIB oleh master of ceremony (MC), yakni Bpk. Syarif dan Bu Putri. Disambung dengan sambutan oleh Kepala Madrasah, Bpk. Abd. Rozzaq.

Dalam sambutannya Kepala MI Mifda berharap semoga kegiatan berjakan dengan lancar dan diberkahi. "mudah mudahan diberkahi oleh Allah SWT", tutur Abd. Razzaq. Tak lupa, beliau juga menyampaikan anak yang saat ini hadir adalah calon calon oemimpin dimasa depan, sehingga perlu perhatian dan oembinaan sejak dini.

Kepala MI Mifda juga mengajak Ibu orang tua/ walimurid untuk senantiasa mendoakan anak anak nya, semoga menjadi anak yang sholih sholihah. "Setiap saat mari kita doakan generasi anak kita semoga menjadi anak sholih solehah" lanjut Dosen IAI Al Qolam ini.

Sesi acara dilanjutkan dengan penampilan Ektra Pagar Nusa oleh siswa siswi MI Literasi Miftahul Huda. Menyusul kemudian penampilan "TARI OGLEK" yang berasal dari Kulon Progo, Yogyakarta oleh ananda Atha siswi Kelas 2 MI Literasi Miftahul Huda.

Memasuki acara inti, yakni Lomba mewarnai tingkat RA/TK yang ditandai dengan sirine pada pukul 08.20 WIB. Di sela-sela pelaksanaan lomba mewarnai, di iringi dengan tari nusantara yang dibawakan oleh siswi MI Literasi Miftahul Huda. Tari nusantara yang di bawakan merupakan tari mix, atau gabungan dari tari tradisional dan tari modern, yang dikemas dalam perpaduan yang harmonis.

Lomba delesai pada jam 10 pagi, dilanjutkan dengan penilaian hasil mewarnai oleh panitia.

 

Daftar Pemenang Lomba Mewarnai Mamamia tingkat RA/TK di MI Literasi Miftahul Huda :

Juara 1 : Al Ghozali - RA Miftahul Huda Sumbernongko

Juara 2 : Tanisa - RA Miftahul Huda Sumbernongko

Juara 3 : Jihan - TK Darmawanita Jambangan

Juara Favorit : Al Fatih - RA Miftahul Huda Sumbernongko

Kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a oleh H. Ridlo'i. (admin)


Dokumentasi Kegiatan Lomba Mewarnai Mamamia












"MADRASAH HEBAT BERMARTABAT"
"MANDIRI BERPRESTASI"

MI LITERASI MIFTAHUL HUDA
JALAN SUMBER ILMU SUMBERNONGKO SUMBERPUTIH
KECAMATAN WAJAK KABUPATEN MALANG 65173
JAWA TIMUR - INDONONESIA

#mifdawajak #militerasi #literasi #gelem #gerakanliterasimadrasah #gerakanliterasiguru #gerakanliterasisiswa

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA !
SEMOGA MEMBERIKAN MANFAAT ...